04 Desember 2009

eM...eM..dan eM..

Brother..rasanya udah lama aku ga buka, ga nulis, ga nyunting, ga nyontek, ga curhat, ga nge-blog di blog ini. Semua ini berawal dari kejenuhan, rutinitas kerja, waktu yang tersita buat diri, dan buat keluarga. Tapi lepas dari semua itu intinya tetap adalah eM..eM.. da eM..malezz..malesss..malezzz.

Tapi aku tidak menyalahkan si tripel eM ini, kerana satu tanganku lagi invalid, sekarang pun aku menulis ini hanya dengan satu tangan kanan dan dua jari yang utama buat menari di atas kibor PC sobat setiaku yaitu si curuk (=telunjuk) dan si jempol, kadang si jari tengah ikut pula nimbrung.
Semua ini bermula dua bulan lebih ke belakang aku mengalami kejadian tragis, selepas lebaran selagi bawa mesin roda dua sambil nunggu lampu merah jadi ijo di stopan. Tak taunya di belakang aku si mesin roda empat ngebet pengen nyium bokong roda duaku.
Inna lillahi..aku ga inget apa-apa lagi, cuma nyeri yang sangat luar biasa aku rasakan..........my hand was crack and broken..
Akhirnya ya sudahlah...hingga sekarang aku baru berani nulis semua ini. Jadilah eM..eM..dan eM...maaf sobat semua.

0 comments:

Sebelum keluar kasih komentar dulu ya...

Powered By Blogger

Nyari Komisi Gretongan Disini Nih

Primary Education Blogs - BlogCatalog Blog Directory Add to Technorati Favorites
widgets Share/Save/Bookmark online counter

  © Blogger templates 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP